PANDANGAN HIDUP ANAK2 TUHAN

anak tuhan harus kudus lalu menta pertolongan
Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaranya maka semuanya itu akan di tambakan kepada-mu ,matius, 6:33

“Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. ~Mat 28:18-20

INI ALBUM FOTO_FOTO KAMPUNG HALAMAN (YELEKAMA)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

kampung halamanku

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

pembangunan infradtuktur Air bersi kampang yelekama, bekerja sama dengan masyarakat kampung yelekama ankutan bahan bangunan air bersi (pipa)

 Bgmna seorag pemimpin yang sukses

AKU CINTA PAPUA
Pertama, seorang pemimpin adalah pelayan bagi umatnya. Dengan sekuat tenaga, pikiran, harta dan jiwanya, seorang pemimpin akan berusaha memenuhi kebutuhan setiap warganya. Jika sudah berkomitmen begitu, seorang pemimpin tak akan bisa sempat kaya apalagi menumpuk harta pribadi.   Makanya seorang pemimpin harus siap miskin dengan segenap pengorbanan bahkan jika keadaan mengharuskan menyerahkan semua kepemilikan.
Kedua, figur pemimpin berani miskin adalah negasi yang sesuai untuk menyikapi mainstream kepemimpinan saat ini. Yakni mereka yang ingin memimpin karena berambisi kaya dan punya kuasa. Karena kemaruk harta, maka semua cara ditempuh. Bila perlu penyalahgunaan wewenang, menipu, korupsi, dan perilaku amoral lainnya. Model kepemimpinan seperti ini akan membuat agama, bangsa dan negara jadi rusak. Umat tidak diurusi, dibiarkan telantar, saling bertengkar dan sengsara selamanya. Makanya figur pemimpin berani miskin tidak sempat kaya di dunia, harus dikampanyekan.
Ketiga, figur pemimpin berani miskin memiliki komitmen pengorbanan yang tinggi. Ia tak akan kuatir melarat bila tenaga, pikiran, jiwa raganya fokus mengurus umat. Ia tidak takut miskin hanya karena rajin bersedekah. Ia tahu bahwa penyakit takut miskin dan anjuran kikir itu adalah bisikan syetan yang harus dilawan dengan cara banyak-banyak menyedekahkan kepemilikan. Figur pemimpin seperti ini akan total menyejahterakan bangsanya. Ia akan menjadi orang terakhir yang merasakan kemakmuran di dunia setelah masyarakatnya.
Visi pribadi pemimpin seperti ini adalah kaya harta di akhirat saja. Sehingga ia tak tergiur kekayaan dunia. Seluruh fasilitas kepemilikannya di dunia akan disedekahkan untuk kepentingan masyarakat. Karena pemimpin ini meyakini, semakin banyak kepemilikan pribadi yang disedekahkan selama di dunia ini, maka semakin banyak pula hadiah dan bonus ganjaran yang bisa dinikmati di akhirat nanti.
Iklan

2 Comments Add yours

  1. Mr WordPress berkata:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s